Kamis, 11 Maret 2010

entah

aku merasa kurang baik beberapa hari ini..
dan benar-benar merasa tidak baik, sejak aku melihat sesuatu malam ini,
di status itu...............................

mungkin benar, aku tidak salah..
tapi mungkin juga benar, aku yang salah..
mungkin ini, mungkin itu, ya semuanya serba mungkin..

tiba-tiba aku terbawa pada 3 tahun yang lalu..

seorang gadis yang sering duduk menyendiri, melamun, lalu menangis..
ia diam dengan sejuta pertanyaan, tapi ngga mampu mengungkapkan..
ia menangisi sejuta kemungkinan yang mungkin belum tentu terjadi..
karena itulah, ia hidup dengan kelebayannya..

dan itu, aku!

Gosh! aku sungguh ngga mau mengingatnya lagi..
karena dengan mengingat itu, aku jadi sering mengutuk diriku sendiri: "hey Sarah, dulu kamu bodoh sekali.."

oh well, aku memang sudah lama meninggalkan masa itu..
dan kali ini aku sedih lagi, bukan karena cerita patah hati khas hidupku di masa lalu..
tapi karena aku tahu, rasanya di posisi itu :(

oke Sarah, sudah waktunya kamu diam..
dan berhenti menulis yang tidak-tidak..
entah apa yang membuatku menceritakan ini pada dunia..
mungkin salah, tapi mungkin juga benar, entah................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar