Rabu, 24 Maret 2010

acak

hampir dua minggu saya ngga blogging, oh well..

mungkin benar, saya sedang malas menulis..
untuk beberapa hal, saya masih stuck di tempat yang itu-itu saja..
pathetic bukan? :(

oke, saya mulai dengan hal yang kurang menyenangkan dulu..
tentu saja, ini soal kehidupan pribadi saya..
orang-orang masih saja datang dan pergi, tapi masih ada juga yang tetap tinggal..
berita baiknya, ini sudah tidak terlalu memusingkan..
saya mulai mengerti alurnya :D

entahlah, saya masih ngerasa semua serba ngga pasti..
saya masih belum merencanakan apa-apa soal hati..
tapi saya masih berharap, kali ini hati saya akan benar..
semoga..................................... :)

lalu apa lagi ya?

well, saya juga mulai terbiasa dengan kehidupan sebagai seorang job seeker..
saya menyebutnya dengan kehidupan 'menimbang-nimbang' :D
tapi beberapa orang bilang: "jangan terlalu banyak menimbang, karena mungkin kamu akan menuntut segalanya sempurna" *kira-kira begitulah*

intinya, saya menikmatinya..
ya, saya menikmati hidup saya..
dan saya sedang menyimpan konsep hidup saya selama 20 tahun ke depan..
but i will never tell you, i'll keep it all in my mind :)

and Dear ALLAH, please stay close ......

^_^

2 komentar:

  1. Tipe orang memang beda2.
    Hm, kalo mencari pekerjaan, emang katanya tidak baek untuk terlalu pilih2 dulu Teh pas fresh graduate. btw tetep goodluck ya Teh cari kerjaanya.
    hehe, saya jadi nyasar di 'rumahnya Teh Sarah' nih. Hehe.
    Kalo berkenan, boleh deh maen2 balik ke 'rumah saya' juga. :-D Ditunggu di http://www.amyunus.com ;-)

    Wassalamualaikum

    BalasHapus
  2. hmm.nikmati hidup untuk bisa lebih hidup.//

    salam kenal.

    BalasHapus