Selasa, 02 Maret 2010

. postingan tanpa judul .

Entah kenapa, aku ingin menulis..
Lama ngga posting, sepertinya aku sulit sekali merangkai kata..
Tapi kali ini aku sungguh ingin menulis..

Aku jengah dengan keadaan..
Aku baru sadar, sepertinya aku terlihat kuat..
Tapi tetap saja aku lemah..

Lama ngga menangis, ngga bikin aku jadi lebih baik..
Karena sekali menangis, akhirnya seperti ini..
Berpikir kelewat buruk, dan ngga banyak juga yang tahu kalo aku kelewat sedih..

Seakan semuanya sempurna, sepertinya punya segalanya..
Tapi selalu ada yang hilang..
Hey, aku masih saja berpura-pura..

Tuhan..
Maafkan aku atas mulutku..
Maafkan aku, menyakiti yang harusnya tak ku sakiti..
Kalau saja manusia bisa membaca isi hati, mungkin dunia jadi akan damai sekali..
Ngga ada pertengkaran, ngga ada salah paham..
Karena semua sudah pasti mengerti, tanpa harus bicara, atau basa-basi..

Apapun itu Tuhan, tetap jagalah hati ini..
Aku bosan.. Bosan berpura-pura untuk tidak menjadi aku..
Tentu Engkau tahu itu Tuhan..

Ampuni sangkaku juga, Tuhan..
Berpikir Engkau tak mendengarku..
Sempat juga berpikir Engkau tak memahamiku..
Dan baru saja sadar, saat tak ada lagi yang ku anggap tahu..
Dan itu hanya Engkau..

Egois.. Sungguh manusia memang egois..
Karena sadarnya sifatnya musiman..
Saat ia ingat, atau saat ia tak punya siapa-siapa..
Atau saat ia kelewat kalut? Entahlah..
Tapi mungkin itu sebabnya, Kau disebut Maha Pemurah..
Engkau begitu memahami, walau sering manusia tak mengerti maksudMu..
Dan Kau terus saja memahami..selalu..sampai manusia mulai mengerti..

Dan entah kenapa, aku masih saja menangis..
Biarlah..
Mungkin sudah terlalu lama aku tidak menangis..
Aku ngga lagi bangga jadi manusia setengah robot..
Karena setidaknya aku masih punya hati..
Dan berharap, saat aku bangun tidur nanti, aku tak lagi dengan topeng di wajahku..
Aku bisa bebas..
Hidup seadanya, juga menangis dan tertawa seadanya..
Dunia pun akan tahu itu..

Good nite world :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar