Minggu, 11 April 2010

waktu, itu aja!

miskin update !
ya, istilah yang cocok lah buat blog saya ini *LOL

saya selalu berpikir, apa yang harus diupdate ya kalau ceritanya itu-itu aja?
mungkin terdengar bodoh..
tapi hey, saya udah ngga bodoh lagi!

setidaknya, otak dan hati saya masih bekerja baik..
saya masih bisa membedakan mana yang benar dan salah..
baik dan buruk, pantas dan tidak pantas..

dan saya hanya butuh waktu..

jangan memaksa saya kalau saya sedang tidak suka..
jangan menekan saya kalau saya sedang ingin santai..

itu aja!

tidakkah kamu tahu, saya bisa melakukan yang terbaik..
tanpa dipaksa!

jangan mengejar, atau saya akan semakin lari..
kalau saya sudah benar-benar kelelahan, berhentilah..

lagi-lagi saya butuh waktu..

entah berapa besar peran waktu disini..
sedikit banyak waktu sudah membantu saya mencari petunjuk..
dan waktu juga yang banyak mengubah saya..

tentu saja dengan keyakinan:
Allah akan memberikan petunjukNYA pada saat yang tepat..
bahkan di saat yang tak terduga :)

2 komentar:

  1. wah, saya banget itu mbak. ga mau dipaksa, ditekan, dikejar2, dll.
    *eits, kalau dikejar cewek, beda lagi mbak. kudu mikir2 dulu. :p hehe. becanda. sapa juga yang mau ngejar2 Dyo. :p hehe

    BalasHapus
  2. kalo aku kebalik.. kalo kerjaan yang maksa aku, aku mungkin terima.. tapi kalo yg laen, ngga lah yee, wkwkwkwkw..

    ah, jangan gitu lah, yg ngejar2 kamu kan banyak :D

    anyway, thanks yaa udah mampir :)

    BalasHapus