Minggu, 18 April 2010

lewat tengah malam, dan aku berdoa :)

Mungkin benar, kekuatan pasrah memang tidak terhingga.
Bahkan saat seseorang tak mampu berbuat apa-apa lagi.
Setidaknya untuk diri sendiri.

Aku begitu ketakutan sebelum ini, mungkin masih sedikit takut sekarang.
Sebelum aku yakin, dan mulai mengumpulkan kekuatan.
Aku sudah berjanji, untuk ngga jadi Sarah yang dulu.
Mungkin belum sempurna, tapi setidaknya aku masih berusaha.
Karena aku yakin, aku ngga pernah sendiri :)

Aku jadi ingat, kata-kata yang ngga begitu asing: "Kalau kamu takut, berdoa aja!"

Dan malam ini, aku berdoa.
Aku berdoa yang baik, untuk seseorang yang juga baik.

Dia sering menjagaku, dan kali ini aku mohon ALLAH selalu menjaganya.
Dia sering menghiburku, dan kali ini aku mohon ALLAH selalu tenangkan dan damaikan hatinya.
Dia sering mewarnai har-hariku, dan kali ini aku mohon ALLAH mewarnai harinya dengan cintaNya.
Dia sering membuatku lupa dengan masalahku, dan kali ini aku mohon ALLAH bebaskan dia dari masalahnya dan selalu berikan yang terbaik untuknya.

Kami memang jauh, tidak lagi duduk dan tertawa bersama.
Kali ini aku berhenti mengeluh di depannya, karena kami tidak lagi bertemu.
Tidak ada lagi pesan singkat dariku untuk sekedar menanyakan keadaannya, atau bercerita tentang hariku, kalau bukan dia yang bertanya.
Mungkin aku berubah, untuknya.
Hanya doa dan harapan yang tidak berubah, juga untuknya.

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar