Senin, 12 April 2010

undefined

sungguh..
aku ngga tau apa ini namanya..
susah mendefinisikan gimana rasanya..

pembicaraan di telepon pagi ini, mungkin akan mengubah semuanya..
setidaknya membuat aku tau, aku harus kemana..

aku tau, sungguh sungguh tau..
mereka begitu menyayangiku..
aku juga tau, mereka akan selalu melindungiku..
mereka tak ingin putri kecilnya terluka lagi, dan lagi...

aku memang bukan putri kecil mereka lagi..
aku seorang wanita yang sudah mulai menimbang-nimbang hidupnya sendiri..
aku seorang yang keras kepala, sulit diubah..
tapi aku selalu menangis, waktu tau mereka begitu mengkhawatirkanku..

bukannya aku ngga tau waktu mereka membicarakanku..
betapa sering mereka memikirkan keadaanku..
dan aku juga sedih.....

mungkin aku terlampau sering bersikap egois..
dan kali ini, itu ngga akan terjadi lagi..
mungkin sekarang saatnya, aku mulai mendengar dan memahami..
sampai akhirnya akan ku putuskan sendiri......

suatu hari nanti..........................

:)

2 komentar:

  1. gud daughter who realize that parent loves u...
    hehehehehe.... :)

    evry one has selfish side...

    so...show your love....

    BalasHapus
  2. hehehe..

    tengkyu wawan.. thanks dah mampir :)

    BalasHapus