Minggu, 01 November 2009

. doa saya dikabulkan (dan saya baru menyadarinya)

*ini tulisan sebelum tidur .. entah kenapa sebelum tidur , selalu ada beberapa pikiran aneh yang melintas .. dan itu datang , lalu pergi ..

ya , saya (baru) menyadarinya ..
hari itu , saya sempat mengeluh pada Allah ..
saya mengeluhkan diri saya .. saya mengeluhkan 'hari-hari' saya ..
dan hari itu , saya banyak bertanya ..
kenapa begini , kenapa begitu ..
saya mengeluhkan apa yang tidak saya punya , dan (saya pikir) seharusnya saya juga punya ..
entah , hari itu saya ngga banyak bersyukur ..
atau bahkan melupakan bersyukur ..
***dan itu terjadi selama kurang lebih 2 jam , di perjalanan itu***

setelah puas 'mengeluh' , saya melupakannya ..
mungkin saya sudah lega , saya ngga lagi bertanya-tanya sendiri ..
saya kembali 'senang' dengan semua yang saya punya ..
tapi Allah memang terlalu baik pada saya ..
Allah lalu mengirimkan sesuatu setelah itu , dan saya baru menyadarinya .. SEKARANG !
memang aneh , saya selalu terlambat untuk sadar ..
tapi saya ngga menyesal ..
setelah saya bersyukur , saya ngga akan pikir panjang untuk menambahnya ..
:)


dan lalu saya teringat kata-kata seorang sahabat:

Allah mengabulkan do'a dengan tiga cara:
- Allah says YES dan permohonanmu dikabulkan..
- Allah says NO dan Allah akan menggantinya dengan yang lebih baik..
- Allah says WAIT dan Allah akan mengabulkan do'amu disaat yang tidak kamu sangka..

**special thanks to neng yanie ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar