Jumat, 06 November 2009

..saya mimpi buruk (lalu tersenyum)..

saya bangun tidur .. dan akhirnya saya tau itu 'cuma mimpi' ..

yeay , benar-benar mimpi dan untung cuma mimpi .. :)

entah , mungkin saya termasuk orang yang aneh .. saya selalu senang dengan 'mimpi buruk' .. ya , karena mimpi saya selalu 'terbalik' dengan kenyataannya .. saat saya mimpi buruk , sesuatu yang buruk itu hanya ada dalam mimpi saya .. selebihnya saya bangun , dan melupakan itu semua ..

saya selalu mimpi indah saat saya sedang mengalami sesuatu yang buruk .. lalu saya bangun dengan benar-benar menyesal .. dan .. saya selalu ingin kembali tidur ..

tapi entah dengan semalam .. saya ngga tau , hidup saya sedang baik atau buruk .. atau saya terlalu banyak berpikir yang ngga perlu .. tapi saya tetap bersyukur dengan mimpi itu .. coz now i've found it doesn't happen in my real life .. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar