Sabtu, 14 November 2009

it's weekend .. and then ? -.-

sabtu pagi di gresik yang crowded .. perbaikan jalan di sana sini .. ngga banyak orang yang buru-buru , tapi tetap padat ..

yeah , awal weekend yang ngga terlalu baik..

saya juga harus pasrah waktu saya mendapati headset saya yang rusak total (lagi) ..

saya ngga tau harus beli berapa buah headset .. saya jadi ngga enak bilang sama papa mama , mereka pasti 'gregetan' gara-gara headset saya rusak berkali-kali .. saya paham itu , karena saya si ceroboh yang suka nyimpen headset sembarangan .. :P

yayayaa , lupakan soal headset ..

sekarang saya harus fokus menata rencana buat hari ini yang masih amburadul .. kami punya setumpuk acara keluarga , tapi semua diserahkan pada saya buat ngatur waktunya .. *kenapa harus sayaaa ? =.=

saya bilang tadi , ini awal yang ngga terlalu baik .. tapi saya ngga menginginkan akhir yang sama .. :)

have a great weekend ! :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar