Jumat, 06 November 2009

. jum'at ini aneh .. >.<

saya merasa ngga bersemangat ..
saya merasa energi saya hampir habis ..
saya banyak dikalahkan oleh mood saya ..
saya sering berniat melakukan sesuatu , tapi tiba-tiba berhenti ..
**********************************************************************************

apa karena ini jum'at ? so what ? saya berbeda , karena saya beraktivitas 7 hari dalam seminggu .. dan semuanya sama ..

tapi jum'at ini sungguh sungguh berbeda ..

saya benar-benar ingin melewatkan hari ini .. yeah , semacam pikiran konyol: pengen pencet tombol fast-forward biar scene ini bisa saya skip ..

ANEH !

ya , saya memang banyak berpikir di luar harusnya .. saya banyak berpikir hal-hal yang ngga perlu ..

saya berpikir seadanya .. dan menulis seadanya ..

dan saya ngga berlebihan , minggu ini harus cepat cepat diakhiri ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar