Selasa, 17 November 2009

..hectic tuesday.. ^,*

setiap selasa , saya selalu sibuk ..

dan entah kenapa , setiap selasa saya selalu speechless ! hahahaha .. (saya bohong barusan .. tentu saja saya tahu kenapa .. dan cukup saya saja lah yang tahu :P)

well , selasa yang sibuk , selasa yang selalu penuh kejutan ..

saya ngerasa , hidup saya mulai teratur .. saya ngga lagi ngeributin banyak hal .. saya banyak meninggalkan hal lama , and got something new ! owlalaa , saya mulai menemukan hidup saya .. :D

...and this tuesday:
  1. saya mulai belajar lagi .. Gosh ! entah berapa lama saya meninggalkan buku-buku kuliah .. dan hari ini saya harus membuka lagi .. saya ngerasa jadi mahasiswa baru lagi *lol .. yep , saya mulai membuka mata untuk ujian komprehensif ! and so many reasons have cheer me up .. :)
  2. saya ngga begitu banyak bicara di conversation class .. well , i faced a shocking topic and had no preparation .. oh , poor me ! :(
  3. saya banyak belajar , dan tentu saja saya juga banyak makan ! :D .. *ssstt , di samping saya ada segelas susu ketiga yang saya minum hari ini .. oh mom , that's why i love you soooo much ! xixixixi ..
  4. saya makin kehilangan sesuatu hari ini .. ya , saya benar-benar kehilangan .. but , it's okay .. i'll get my turn someday ! (menghibur diri mode: ON !)

yeah , hectic tuesday ! and what's next ? absolutely idk .. but so far , i just keep on my track ! :)

2 komentar:

  1. beibiiii....qm ud maw sidang?kapannnn???smangat2...

    i think we're inspired so much by michael buble's song...thx to neng that introduce this song...

    luv u neng...luv u too beib...:D

    BalasHapus
  2. hehehe .. makasih ciintaaah .. ^,*

    iyaa , lagunya keren .. theme song of my life , i think .. hhahaha

    lov yaa beibeeeh ..

    BalasHapus