Rabu, 25 November 2009

..you are not alone :)

ternyata benar , semakin tinggi tingkatan hidup seseorang , semakin kencang juga ’angin’ yang ada di atas .. terkadang banyak yang harus dikorbankan , banyak juga kehilangan .. well , hidup memang harusnya seimbang .. kita mendapat sesuatu , tapi harus kehilangan sesuatu juga .. it’s still logic , right ?

yeah , semua ini ngga gampang buat kami .. papa tetap sibuk seperti biasa .. tapi kali ini , jauh berbeda dari waktu papa masih ada di dekat kami .. jadwal papa ngga menentu , sampai harus susah bikin rencana keluarga .. kami banyak kehilangan waktu bersama , kami juga ngga punya banyak waktu buat bersenang-senang .. tapi akhirnya dari situ saya bisa menghargai arti kebersamaan keluarga .. dulu saya banyak menyia-nyiakan waktu bersama , tapi sekarang berbeda .. kami bisa makan malam bersama , saya banyak-banyak bersyukur ..

tapi semua ngga masalah .. selama papa tetap kuat , kami juga kuat ! :)

saya juga bisa kuat sampai sekarang , karena Allah memberikan papa sebagai laki-laki terbaik dan mama sebagai perempuan terhebat dalam hidup saya .. saya mempunyai adik-adik yang ’polos’ dan apa adanya .. Allah memang terlalu baik pada saya .. :)



*mereka orang-orang hebat dalam hidup saya*

dan entah kenapa .. malam ini saya benar-benar kangen papa ..

dari papa , saya mengenal keteguhan ..
dari papa , saya mengenal kesetiaan ..
dari papa , saya mengenal tanggung jawab ..
dari papa , saya mengenal prinsip yang kuat ..
dan dari papa juga , saya masih percaya kalau masih ada laki-laki baik di dunia ini ..

*OMG , kali ini saya menangis ..

setelah lama saya ngga menangis karena seorang laki-laki , sekarang saya menangis lagi .. tapi saya bangga , saya ngga menyesal untuk air mata saya yang satu ini .. kali ini saya menangis untuk laki-laki hebat dalam hidup saya .. sungguh !

doa saya malam ini:

Ya Allah ..
saat kami jauh , dan tidak dapat berbuat apa-apa ,
jagalah beliau di sana ..
saat kami tak dapat menyentuhnya ,
hanya Engkau yang mampu memeluknya dengan kasih sayangMu ..

terima kasih Allah ..
untuk hidup yang Engkau berikan berlebih-lebih ..
jadikanlah kami sebagai hambaMu yang pandai bersyukur ..
Amiin ..



"love you so bad , daddy ! you are not alone , we are here with you .." :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar