Sabtu, 28 November 2009

. pengen nulis aja (dilarang protes) .

aku benci sabtu ini .. papa harus balik ke jakarta gara-gara kerjaan yang ngga bisa ditinggalin .. tuntutan kerjaan itu bikin malam minggu ini sepi , ngga ada papa :(

tadi pagi , aku , mama , sama si nisa nganterin papa ke airport .. pulang dari airport , kita sempet mampir beli alat-alat rumah tangga .. awalnya mama cuma pengen beli tudung saji , tapi akhirnya 'kesasar' beli ini itu .. si nisa masukin rak sepatu sama keset (yang katanya lucu) ke daftar belanjaan *lol .. (oh , why did i tell you this? haha .. sudahlah , aku pengen nulis aja) .. well , pagi dan siang yang lumayan cerah buat surabaya .. aku suka , ngga panas panas amat kayak biasanya .. :D

eh , mendadak agak mendung di tol surabaya - gresik ..

*keisengan tingkat tinggi* lol


and .. ta daa ..

oh , it rained ! and i loved it .. :D

*tapi ternyata hujannya cuma mampir sebentar , terus pergi lagi .. ah , no problemo .. aku suka banget suasana abis hujan .. it was quiet enough for sleeping ! lol
***********************************************************************************
malam ini ..

hujan lagi .. !

cuma ada aku , mama , nisa sama irfan di rumah .. iqbal spent his satnite with his girl as usual .. emang adik yang durhaka , membiarkan kakak-kakaknya ngabisin malam minggunya dengan cuma nonton DVD di rumah , hhahah ..

tapi sebenernya niatan malam mingguan dengan cuma nonton DVD di rumah hampir aja gagal total .. asas keadilan tetep aja berlaku buat komplek ini yang notabene penghuninya keluarga orang-orang PLN .. yep , komplek ini mati lampu juga ! :( aku jadi bisa ngerti kalo orang-orang pada sewot kalo kena pemadaman bergilir .. mati lampu ternyata bisa bikin mati gaya .. gak bisa ngapa-ngapain .. hp ngga ada pulsa , laptop lupa dicharge batere-nya .. nah itulah aku ! pathetic , right ? untung aja mati lampunya ngga lama-lama .. sempet juga sih kita ngga nyadar kalo listriknya ternyata udah nyala .. waktu si irfan adekku yang paling kecil jalan ke arah ruang tamu , dia bilang: eh ternyata lampunya udah nyala dari tadi .. tuh , tetangga udah pada nyala .. mungkin pas listriknya udah balik normal lagi , di rumahku kelebihan beban atau gimana , jadi MCBnya turun .. uwh , dasar begooooo .. ! gimana jadinya ya kalo ngga nyadar terus sampe pagi ? =.=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar