Rabu, 25 November 2009

hey guys , saya ngga sama !

umumnya laki-laki lebih jujur dalam hal persahabatan , tanpa banyak basa-basi .. ya, saya senang punya banyak sahabat laki-laki ..

tapi mendadak saya sangat sedih , begitu menyadari kalau sekarang saya juga banyak kehilangan mereka .. atau saya harus terima kalau kami harus agak 'jauh' ..

sebabnya ? well , ada beberapa .. salah satunya , pengkhianatan .. *tapi tunggu dulu , pengkhianatan itu ngga punya arti yang terlalu negatif ..

ya , terkadang saya menemukan ada beberapa dari mereka yang 'tidak tulus' bersahabat dengan saya .. mereka bilang punya rasa yang lebih dibanding sekedar sahabat .. standar sekali bukan ? kalau ada yang tanya , apa itu salah ? jelas saya akan bilang: ngga ! itu sama sekali ngga salah .. saya ngga pernah menyalahkan siapapun yang menyukai saya , tapi kenapa harus sahabat saya ?? saya senang bermain-main dengan mereka , dengan rasa yang apa adanya , ngga berlebih-lebih .. kalau ada rasa yang lebih , bukankah itu menjadi beban untuk saya untuk membalasnya ? entahlah .. yang jelas saya ngga pernah menemukan solusi yang ngga menyakiti siapapun ..

sekarang saya sedang jauh dengan salah seorang sahabat laki-laki saya .. tapi bukan karena 'pengkhianatan' , tapi karena perbedaan kami ..

ya , saya memang berbeda , saya ngga sama dengan yang lain ..

banyak perempuan yang bebas bermain-main apa saja .. mereka bebas bercanda apa saja , dengan teman laki-laki mereka .. mereka mungkin berpikir: ah , ngga apa-apa .. toh cuma bercanda , ngga ada yang serius ..

tapi saya , sungguh berbeda ..

saya melakukan banyak hal dengan sahabat-sahabat saya .. kami bermain bersama , kami tertawa bersama .. saya senang bergurau dengan mereka .. tapi , saya akan bereaksi agak berlebih ketika bercandaan itu mulai melewati batas saya .. saya bilang: hey , itu bukan bercandaan yang sopan !

*dan haaaaaiii , mana ada bercandaan yang sopan ? =.=

entah saya ini normal atau ngga , yang jelas seringkali saya jauh dari sahabat laki-laki saya hanya karena beberapa kata yang mungkin 'menyinggung' saya ..

sebagian orang boleh berpikir: ah , sarah ngga asik .. oke , terkadang saya ngga asik , atau mungkin saya membosankan ? tapi , saya cukup bangga , karena saya berbeda .. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar