Selasa, 03 November 2009

yeah , random feelin' .. >.<

yes , i was sooo speechless !

i couldn't find a word to speak .. and i was looked stupid .. oh Gosh !

yeah , i had been happened just for few minutes , and then ..

i controlled my self well .. so , nice going ! :D

**********************************************************************************

sekarang ..

saya sedikit surprised waktu menemukan (lagi-lagi) account palsu tentang saya di twitter .. oh nooo , how's silly ! same picture , but with different name .. =.=

ini terjadi ngga sekali , tapi saya pernah menemukannya di facebook , dan blog ! 'dia' bahkan terang-terangan bilang (by sending messages on my facebook) : selama di dunia maya , 'dia' = saya ! ugh , konyol ..

saya ngga pernah ngerti kenapa ada orang berpikir untuk menjadi saya .. oke , bukan sepenuhnya menjadi saya .. 'dia' tetap dengan pemikirannya sendiri .. 'dia' orang yang cukup cerdas (kalau ngga cerdas , ngga mungkin dia bisa bikin blog yang menurut saya , isinya cukup bermutu) .. dan "hellooooo , saya cuma cewek biasa .. bukan artis .. bukan public figure .. physicly i'm not too special (tapi juga ngga jelek-jelek amat :D) .." .. dan ada yang ingin jadi saya ?? gubraaak ! mungkin saya butuh berpikir agak terbalik .. soalnya saya ngga bisa berpikir normal soal ini ..

yayaya , i can't do anything .. just wait and see , how it's going to be .. dan saya akan tetap dengan dunia saya , dengan kehidupan saya , dan dengan diri saya sendiri .. saya masih sangat sangat nyaman dengan itu semua ..

saya masih hidup dengan cara saya .. :)

I hear and I forget. I see and I remember. I do and I understand. -Confucius

Tidak ada komentar:

Posting Komentar