Minggu, 27 Desember 2009

am i stupid ? =.=

saya benci terbangun di tengah malam
karena seringkali saya ngga sendiri
ada perasaan-perasaan aneh yang begitu menakuti saya

seperti sekarang ..

entah kenapa saya jadi begitu memikirkan diri saya sendiri
kemudian mengada-adakan hal yang ngga perlu -.-

beberapa orang menganggap saya bodoh
beberapa orang menyalahkan saya
beberapa orang bilang saya begini , begitu ..

saya lalu berpikir , dan mencari kuncinya
akhirnya saya jadi tau
semuanya karena satu: toleransi dari saya yang dianggap berlebihan !

entah kenapa , saya merasa berbeda
saya malas diperbudak dengan perasaan dendam yang berlebih-lebih
dan akhirnya selalu membuat saya berkata: "never mind! i'm okay .." (atau kata-kata semacam itu)

mereka bilang: kamu terlalu baik , untuk orang-orang yang menyakiti kamu
itu masalahnya

harusnya saya benci ..
benci dengan mereka yang sudah "merugikan" saya
ya , saya memang benci
tapi ngga membuat saya berhenti peduli

harusnya saya bisa bilang: hey , ini hidupku dan itu hidupmu !
oh well , memang ini milikku dan itu milikmu
tapi entah , saya sering menangis waktu tau hidupnya sedang bermasalah
saya sering ingin menolak waktu ia membutuhkan saya menolongnya
tapi lagi-lagi , ternyata saya sulit untuk lari

harusnya saya berdoa hanya untuk orang-orang yang menyayangi saya
tapi ngga berpikir sama , semua orang berhak mendapat doa yang baik
saya juga berdoa untuk mereka yang membenci saya , menyakiti saya ..
saya minta Tuhan tetap memberikan hari-hari yang indah bagi mereka

ah yaaa , inilah saya ..
yang berpikir semau saya
yang kadang bertindak tanpa logika

ini dia , saya si bodoh!
tapi saya selalu bangga dengan kebodohan saya
karena itu membuat saya jadi berbeda :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar