Rabu, 23 Desember 2009

bingung ah !

akhirnya saya kembali kesini juga :)

ternyata lama ya saya ngga nulis ? yayaya , saya ingat terakhir kali saya nge'post waktu saya terlantar sendirian di Toni Jack seminggu yang lalu .. :D

seminggu ini saya memang agak kacau .. sebentar ketawa , sebentar nangis , sebentar marah , sebentar kecewa .. well , bukankah itu yang namanya hidup ? kadang kita hanya perlu duduk diam , dan tebaklah apa yang terjadi ! *ah , pikiran konyol ..

banyak catatan buat seminggu ini , tapi saya masih berpikir akan menceritakannya atau tidak .. okay , we'll see :) tapi saya bersyukur , tidak kehilangan banyak momen penting .. walaupun yaa banyak hal diluar kendali , dan saya mencoba bersabar .. saya pun coba mengerti kalau sekarang 'kami' berbeda , bukan lagi keluarga yang punya waktu banyak untuk bersama ..

ah , manusia memang aneh .. terkadang mereka bisa tegar setegar-tegarnya dengan persoalan yang begitu besar , tapi ngga jarang mereka merasa rapuh padahal mereka sedang menghadapi hal kecil ..

karena inilah , saya menyebut hidup ini aneh , entah dari sisi mana ..

okaaaaaayy , dan sekarang saya sudah mulai ngaco .. i think it would be better to see you on my next post ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar