Kamis, 24 Desember 2009

please welcome , long weekend ! :D

yeah , getting closer with long weekend has made laziness begins :D

saya takjub , pagi ini saya bangun jauuuh lebih pagi dari biasanya .. saya sholat subuh seperti biasa , dan seperti biasa juga saya habiskan waktu beberapa menit dengan bb di tangan saya .. setiap pagi bb memang selalu penuh dengan notification .. at least dari email yang belum terbaca dan sms-sms malam yang telat datang karena saya ketiduran *lol .. saya juga menyibukkan diri beberapa menit dengan 'nyampah' di twitter tiap pagi .. jadi , berapa total waktu yang udah saya buang ya ? :D

tapi , saya kok ngerasa aneh ya ? sepertinya hari ini berbeda .. saya merasa lebih ngga bersemangat , padahal ini bukan hari libur .. saya melihat kedua adik saya juga masih 'grudak-gruduk' mau berangkat ke sekolah .. saya ngga kehilangan kesemrawutan di rumah saya tiap pagi di hari 'aktif' .. tapi hari ini saya menghabiskan waktu lebih lama di tempat paling nyaman yang ada di rumah saya :D ..

ah yaa , saya lupa ! ternyata saya sudah mencium 'libur panjang' hari ini ..

memang aneh , buat seorang yang 'status'nya ngga jelas seperti saya ini , seharusnya setiap hari sama saja .. ngga ada jam kerja yang mengikat , ngga ada jam pagi yang memaksa saya untuk datang tepat waktu .. saya 'bekerja' serabutan , belajar juga semau saya .. mungkin ada sebagian orang yang menganggap hidup seperti saya ini indah .. oh , tidak bagi saya ! saya sering merasa justru waktu yang akan 'membunuh' saya , kapanpun ..

tapi dengan suasana yang seperti ini .. hey , semua bisa berubah rupanya ! saya ingin meninggalkan buku-buku saya , seabreg file yanh harus saya baca , draft-draft yang masih memenuhi folder tugas saya .. yes , i wanna leave it all for a while !

saya ingin sejenak bersenang-senang
saya ingin sejenak beristirahat
saya ingin sejenak melupakan setumpuk target yang saya paksakan untuk dipenuhi ..

dan ini dia yang saya tunggu:

please welcome , long weekend ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar