Rabu, 09 Desember 2009

saya menulis untuk apa ??

well , akhir-akhir ini saya lebih sering 'bekerja' di depan komputer .. dan beberapa waktu lalu , saya sempat 'iseng' buka blog saya ini dan .. keisengan tingkat tinggi bikin saya membaca semua isi blog saya ini *lol

hasilnya , bikin saya agak 'kaget' .. ternyata puluhan postingan di blog ini cuma berisi personal report dari saya .. jadi , blog ini = buku harian saya ..

tapi bukankah blog itu memang buku harian ? ya , memang ! seperti kita menulis diary , tapi bedanya disini kita membiarkan semua orang tahu apa yang kita tulis ..

lalu saya tertawa sendiri .. saya membayangkan tujuan awal saya bikin blog ini .. sebenarnya , saya ingin share tentang sesuatu , dan bukan untuk saya sendiri , tapi juga berguna buat yang lain .. tapi lagi lagi , semua yang saya tulis sekedar yang saya pikirkan dan saya alami ..

*tiba-tiba saya teringat waktu saya masih belum 'aktif' di facebook , dan saya masih mengenal friendster .. saya pernah 'coba-coba' untuk menulis di blog , dan ini blog pertama saya: http://just-my-life.blog.friendster.com/ .. oh Gosh , saya ngga berhenti ketawa ngakak , cupunya sayaaa .. =.=

saya sempat berpikir untuk kembali pada tujuan awal saya .. tapi biarlah , toh ngga akan ada yang menyalahkan apa yang kita tulis di blog .. mau sekedar cerita , curhat nyolong , atau ngga jarang saya 'nyampah' disini .. :D mungkin someday , saya akan menulis sesuatu yang lebih worthy .. hey , who knows ? :)

akhirnya saya jadi tahu:

..blog akan membuat kita selalu benar ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar