Minggu, 13 Desember 2009

life has just begun:)

inikah hidup saya yang baru dimulai itu ? *saya mulai bertanya-tanya lagi ..

saya hidup dalam keanehan , benar-benar aneh .. mungkin saya terlalu lama hidup dengan cara yang salah , dan ketika hidup saya mulai 'benar' , saya sedikit shocked lalu sakit .. *lol

terserah orang menyebutnya apa .. my life is still mine ! it doesn't belong to anyone else ..

sekarang saya hidup dengan setumpuk target *yang mungkin lama saya tinggalkan* .. saya sering merasa waktu begitu mengejar saya , sampai saya sering merasa kurang puas dengan waktu-waktu saya .. i need more than 24 hours per day ! tapi mungkin Tuhan punya alasan tersendiri , mengapa Dia hanya memberikan 24 jam dalam sehari .. mungkin kalau waktu bisa dengan bebas ditambah atau dikurangi , akan banyak orang yang bermain-main dengan waktu .. *ah , mikir apa sih aku ? =.=

tapi , kali ini saya juga mulai merasakan dampaknya .. saya kurang puas dengan waktu saya , otomatis saya juga sering merasa kurang puas dengan diri saya sendiri .. setumpuk target membuat saya pusing .. saya lebih sering menyalahkan diri saya , kalau sedang merasa kurang dengan diri saya .. saya si perfeksionis , tapi karakter ini seringkali 'membunuh' saya ..

entahlah , saya hanya ingin mencoba hidup yang baik .. sepertinya kali ini saya harus sering memperhatikan takaran hidup saya .. atau saya kurang mengenali diri saya ? absolutely idk , i always try to find out :)

1 komentar: