Kamis, 03 Desember 2009

si bodoh nan ceroboh :P


aaaaaaaarghhh !! i've lost my Driving License and ID Card !!

waktu saya tulis ini di twitter kira-kira dua minggu yang lalu , teman-teman saya kompak bilang: "kok bisa? emang dompetmu ilang?"

hey , don't you forget guys ? i'm not the same !

tentu saja saya berbeda , karena saya (mungkin 1 dari 1000 orang) yang suka mengeluarkan KTP / SIM dari tempatnya , tanpa dikembalikan lagi !
kebanyakan orang menyimpan 'surat-surat penting' itu di dompet , tapi saya justru banyak meletakkannya di luar dompet ..

dan kali ini saya benar-benar kena batunya ..

kehilangan KTP / ID Card artinya: saya ngga bebas bergerak kemana-mana
kehilangan SIM / Driving License artinya: saya juga *hampir* kehilangan ijin dari mama buat pegang kendaraan (kecuali terpaksa , hehe)

oohh , pathetic !

orang tua saya begitu cerdas memberikan pelajaran buat saya .. saya dibuat benar-benar kapok atas 'extra' kecerobohan saya .. dan saya dibiarkan mengurus 'surat-surat' itu , sendirian !

saya baru tau , mengurus sendiri ternyata sama sekali ngga gampang .. =.=

"oke ma , pa , kali ini aku kapok !" ^.^v

*dan rupanya Allah tau kalau saya benar-benar kapok*
waktu saya ada di situasi repotnya ngurus SIM (sendirian) , tiba-tiba SIM lama saya ketemu ! *yeaaaayyy .. thanks GOD !

*Allah memang selalu baik pada saya , dan saya merasakannya justru dibalik ujian yang Dia berikan* :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar