Jumat, 04 September 2009

..aaaaarrgh!!...

saya ngerasa , hari ini payah !! ups , bukannya saya lupa bersyukur .. justru saya sendiri yang bikin hari ini jadi 'payah' .. rghh!

kepala saya kaya'nya mau pecah .. saya jadi berasa tolol , ngga tau apa yang mau dilakuin .. kondisi saya sekarang:

1. sendirian di depan komputer n berasa sendirian di rumah juga ..
2. ditinggal pacar ke jakarta sampai waktu yang belum ditentukan .. >.<
3. kangen berat sama papa .. untungnya ada rencana papa pulang malam ini ..
4. 8 days count down .. saya ngga sabar nunggu tanggal 12 .. semarang - cirebon - bandung - ciater .. :)
5. feel so bad gara-gara belum tau mau sidang kapan ..
6. pengen brownies buatan sendiri , tapi masih ngumpulin energi yang tersisa ..
7. udah mulai bosen dengerin kalimat: "kamu ko kurusan sekarang ??" .. yaaa .. ya .. ya!
8. dan sekarang .. saya mulai ngantuk .. (ngga tau apa ini efek obat lagi atau bukan)

(-_-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar