Selasa, 08 September 2009

entahlaah ..

entah apa yang ada di pikiran saya malam ini .. yang jelas semuanya serba kacau ..

saya baru terlibat dalam perdebatan yang aneh .. semua perdebatan pasti ada topiknya , pasti ada intinya .. dan barusan , saya benar-benar ngga tau apa yang sedang kami perdebatkan .. huh ! tapi ngga bisa disalahkan salah satu pihak .. itu akibatnya kalau menggunakan media dalam berdebat , apalagi media tulisan .. dan akibatnya , menimbulkan potensi salah paham yang sangat besar .. yaah , itulah kami .. :)

semuanya serba dilema bagi saya .. saya ngga tau harus memposisikan diri di pihak yang benar atau salah .. tapi bagi saya , benar atau salah itu ngga penting .. i just want to have it clear as soon as possible .. that's all ! coz i'm so tired of this .. and i will always be waiting ..

waiting to be forgiven .. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar