Jumat, 11 September 2009

. saya dalam lelah .

aneh ....

kali ini saya benar-benar tidak merasakan apa-apa .. mungkin karena saya sudah terlalu lelah .. kalau semua rasa itu terus-menerus berkumpul di otak saya jadi satu , tentu saya akan bingung harus merasa yang mana .. dan kali ini saya benar-benar lelah ..

saya ngga pernah menyesal kok .. karena semuanya adalah yang terbaik dari saya .. waktu yang terbaik , perhatian yang terbaik , kesabaran yang terbaik dan doa yang terbaik .. saya ngga punya apa-apa lagi selain itu .. saya memang ngga bisa mencintai dengan sempurna dengan romantisme ala dongeng , saya hanya bisa mencintai dengan cara saya .. cara yang sederhana :)

saya menulis dalam kelelahan saya .. tapi kali ini saya puas , saya tidak lagi menangis .. :)



kucoba tuk tetap berpijak di bumi yang tak bertepi
takkan menangis disini
tempatku mungkin kan terganti
namun mimpiku kan tetap menanti
(tanpamu - the titans)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar