Sabtu, 12 September 2009

..hari itu akan hilang (lagi) ..

jam di belakang saya udah nunjukkin pukul 12.20 ..
tapi saya belum bisa tidur ....... >.<

semakin malam , semakin banyak pikiran-pikiran aneh yang ada di kepala saya .. entah , tiba-tiba saya menjadi sangat sedih .. saya mulai berpikir: "kenyataan itu semakin dekat dengan saya.."

harusnya saya ngga takut .. saya ngga pernah sendirian .. tapi mendadak dada saya menjadi sangat sesak kalau harus melihat ke belakang ..

********************************************************************************
7 tahun yang lalu ..
saya mulai mengenalnya , dengan cerita-cerita yang cukup sederhana .. hubungan pertemanan yang santai .. kemudian , dia menghilang ..

1 tahun yang lalu ..
saya seperti melihat semua yang serba kebetulan .. dan kebetulan terbesar adalah : dia menjadi senior saudara perempuan saya di kampus .. dan cerita itu kembali dimulai ..

8 bulan yang lalu ..
cerita itu berakhir (sementara) .. saya kira saya telah lepas dari hari-hari bersamanya ..

50 hari yang lalu ..
saya kira semuanya sudah berubah .. saya kira , saya bisa kembali bahagia .. saya mulai kembali menjalani hari-hari bersamanya ..

hari ini ..
saya sudah siap .. mungkin saya akan kehilangannya .. saya akan (kembali) kehilangan hari-hari itu .. mungkin ini yang terakhir .. entahlah ..
**********************************************************************************

tapi kali ini , saya bukan orang yang sama .. saya bisa mengatakan: "i am stronger than before!" .. saya bosan dengan cerita putus cinta yang penuh air mata .. saya lelah dengan itu.. saya masih berdiri kuat dengan orang-orang yang menyayangi saya .. saya juga bangga dengan diri saya sendiri .. saya masih punya sisa perjalanan hidup yang sayang untuk dilewatkan sedetikpun ..

dan saya bisa mengatakan: "saya akan bahagia dengan hari-hari saya .. dan saya akan selalu bersyukur .. "

1 komentar:

  1. NOvan.
    sungguh indah dan mengharukan, ada sisi sedih namun ending sementaranya menmbangkitkan jiwa, bersyukur adalah senjata terkuat yg sulit juga tuk dipertahankan saat lemah dia dibutuhkan saat kuat kadaang dia kita benamkan,.

    BalasHapus