Kamis, 03 September 2009

..ada apa dengan saya??..

saya ngga ngerti apa yang ada di kepala saya sekarang .. saya juga ngerasa saya sudah kehilangan konsentrasi akhir-akhir ini .. dulu saya terbiasa dengan banyak pekerjaan dalam waktu yang sama .. saya pun ngga pernah ada masalah sebelumnya .. tapi belakangan ini , saya lebih sering ngerasa 'panik' sendiri .. kalau dibebankan banyak pekerjaan / pikiran dalam waktu yang sama , pasti salah satu ada yang missed ..

contohnya , semalem .. papa minta tolong dicarikan tiket pesawat semarang-jakarta , jakarta-surabaya .. biasanya semua selalu beres .. saya langsung stand-by di depan komputer .. tiba-tiba adik saya yang paling kecil bilang: "teh , hpku ngga bisa dipake internetan.." .. spontan hpnya saya ambil dan saya 'utak-atik' seperti kalau hp saya sendiri yang bermasalah GPRSnya (sambil tetap stand-by di depan komputer dan membuka website beberapa maskapai penerbangan) .. ngga tau kenapa , tiba-tiba saya kepikiran buat sms pacar .. ternyata saat itu juga kecerobohan saya hari sebelumnya ketauan (hal bodoh yang saya lakukan: saya salah ketik sms yang akibatnya fatal!) .. saya makin pusing .. belum lagi jadwal papa yang belum jelas , bikin saya makin bingung buat nentuin pesan tiket yang mana ..

urusan tiket semarang-surabaya akhirnya beres .. waktu saya hunting tiket jakarta-surabaya , saya masih panik gara-gara kecerobohan saya "salah ketik" sms itu .. saya ngerasa ngga enak .. kepanikan itu akhirnya bikin semua jadi buyar .. page konfirmasi dari Lion Air (kebetulan waktu itu saya pakai jasa Lion Air) yang isinya kode pembayaran dan kode booking saya close begitu saja! (ugh , saya ngga tau lagi mikir apa waktu itu ..).. saya coba booking lagi dengan jadwal yang sama dan ternyata ....... pemesanan ganda dengan nama yang sama ngga boleh dilakukan !

yaaa .. ya .. ya .. lagi-lagi saya melakukan hal yang bodoh .. >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar