Minggu, 06 September 2009

.. curhat colongan .. haha XD

..i'm getting hurt tonight..

haha .. lucu yah , saya tulis ini di blog .. dan semuanya akan tau ..

saya baru menyadari sesuatu , ternyata "semua tak semudah yang dibayangkan" .. ternyata selama ini saya yang salah .. !! tepatnya , "dianggap salah" .. saya ngga pernah tau dari sisi mana .. tapi , saya ngga pernah menyalahkan siapapun ..

yang saya lakukan selama ini adalah : "the best of me....."

saya menunggu , saya mengerti , saya bersabar , saya percaya .. semuanya hanyalah sebagian dari yang terbaik yang telah saya berikan .. karena dari yang terbaik itulah , saya tak pernah menyesal ..

saya adalah saya , dengan semua hal yang ada pada saya .. termasuk ketidaksempurnaan saya ..

.. love isn't finding a perfect person , it's seeing imperfect person perfectly ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar