Rabu, 02 September 2009

..haduuuuuhh.. >.<

mendadak kepala pusing .. perut mual .. badan rasanya ngga enak .. kaya' mau pingsan aja .. (rasanya aneh saya bilang gitu .. saya kan belum pernah ngerasain pingsan) ..

awalnya saya berpikir jauh .. "jangan jangan saya kena anemia? atau tekanan darah rendah?" .. salah satu teman saya di fb bilang, "bisa juga .. atau karena beban psikologis ..".. kalau karena stres , emang masuk akal .. malam ini saya memusingkan diri saya sendiri dengan urusan tiket pesawat .. belum lagi saya bikin suatu kecerobohan kemarin , dan malam ini baru ketauan .. ngga tau deh harus mikir yang mana dulu ..

dan ternyataa , pikiran saya udah kejauhan .. tiba-tiba aja mama nyeletuk: "kamu kan belum makan dari tadi??" .. OMG , iya bener ! dari maghrib tadi , cuman sepiring spaghetti yang masuk ke perut saya .. itupun ngga banyak .. tapi apa iya gara-gara itu? coz biasanya saya ngga pernah ada masalah cuman gara-gara ngga makan .. huff , ngga tau deh .. sampe saya nge-post ini , saya masih ngerasa aneh di kepala ini .. kaya' gasing yang diputer-puter gitu .. hufff .. >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar