Sabtu, 03 Oktober 2009

..saya ngga tahu harus dikasih judul apa..

huwaaah .. lama juga yah saya ngga nge-blog? ngga ada ide? ngga juga! percaya ngga percaya , saya punya belasan draft buat blog ini untuk topik yang beda-beda .. tapi lagi-lagi buntu waktu finishing'nya .. (yah, sama juga bohong! :D) .. kalau mau diterusin , saya yang ngerasa aneh sendiri .. saya terbiasa dengan tulisan yang 'fresh from the oven' .. saya punya ide , saya keluarin , dan langsung saya publish saat itu juga .. repot juga sih , terutama kalau saya lagi ngga punya banyak waktu .. >.<

mendingan beberapa draft itu saya jadi'in satu aja .. dan ini reportnya:
  1. saya single sekarang .. !! (hhahay , ini pengumuman paling ngga penting!) .. yeah , akhirnya saya memutuskan untuk 'sendiri' .. saya mundur! mungkin beberapa orang akan menyangka saya 'nyerah' .. dan whatever lah .. saya sudah berkali-kali menyingkirkan ego saya , saya mulai berhenti berpikir dengan hati .. dan , hasilnya , saya memang harus mundur .. ternyata usaha saya (yang mati-matian) untuk memahami , mengerti , bersabar , menghargai , semuanya dianggap kurang .. entah , saya ngga pernah dikasih penilaian detail .. cuma satu yang saya tangkap: SEMUANYA KURANG ! hhahaha , saya kok jadi kaya orang frustrated yah ? semua orang boleh berpikir begitu , tapi maaf , ngga bagi saya .. saya ngga pernah menyesal dengan apapun karena semuanya yang terbaik dari saya .. (saya udah pernah ngomong ini di postingan sebelumnya) .. yaah , ibaratnya orang sedang ujian .. kalau dia udah belajar mati-matian dari beberapa bulan sebelumnya , dan ternyata dia gagal , ngga bisa disalahkan siapa-siapa .. ngga mungkin nyalahin soalnya .. ngga mungkin nyalahin yang bikin soal juga kan? :) (itu pemikiran positifnya .. saya capek mikir yang serba 'ribet' .. saya udah bosen nyiksa otak saya dengan pikiran-pikiran pendek khas orang patah hati .. ;p)
  2. saya benar-benar menikmati perjalanan panjang saya kemarin .. thanks God ! :D perjalanan mudik saya tahun ini memang beda dari tahun sebelumnya .. saya punya tempat transit baru , SEMARANG ! :) saya kehilangan banyak hal di perjalanan saya tahun ini , tapi saya juga mendapat hal-hal baru .. dan itu menyenangkan .. :)
  3. saya surprised ! saya sudah menemukan diri saya sekarang .. ternyata 'saya bukan orang yang sama' .. being someone new , yeah !! :D dulu , semua orang bilang saya cengeng .. dan karena itu juga , sekarang hampir semua orang khawatir dengan saya .. khawatir saya jatuh , khawatir saya drop , dan bahkan khawatir saya kurus lagi .. ! hhahahahaha .. "hello , i'm not the same than before ! " .. saya benci dianggap lemah .. tapi sumday , semua akan tahu .. saya ngga selemah itu ! :D
  4. saya berasa jadi 'tuan putri' di rumah ! hhahahaha .. aneh , hampir semua permintaan saya dituruti .. yang paling bikin saya surprised waktu saya bangun pagi dua hari yang lalu , dan mama bilang: "kamu mau ke salon? udah , pergi aja .. kalo kamu mau ikut brevet sekarang , daftar aja ! kamu mau les apalagi? nanti siang ikut ke supermarket yah , beli makanan yang kamu suka" .. wheeeww .. :D
  5. tiba-tiba saya akan menjadi sangat takut ......... perasaan itu terasa sangat kuat waktu saya sadar sudah terlalu banyak 'bencana' yang terjadi sekarang .. gempa dengan skala yang besar bukan jadi 'barang' aneh lagi di indonesia .. saya takut , karena saya terlalu banyak menduga , apa sebenarnya maksud semua ini .. mungkin Allah sedang 'menghukum' Indonesia .. atau Allah sedang menguji orang-orang baik .. dan kemarin seorang kawan bilang (dalam statusnya di fb): "...mungkin Allah sedang memanggil orang-orang baik sebelum kiamat yang entah kapan datangnya.." >.< .. atau semua itu memang benar .. wallahu'alam ..
tapi saya sadar , beberapa hari yang singkat ini memberi banyak pelajaran buat saya .. saya banyak banyak bersyukur .. karena saya ngga kehilangan terlalu banyak .. dan Allah masih memberi banyak pada saya .. thanks God ! :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar