Rabu, 21 Oktober 2009

..being sensitive ?! rrrgh .. :(

saya bangun pagi hari ini .. ngga tau kenapa , cepet banget sadarnya .. dalam hitungan detik saya udah ada di depan PC .. (oia , saya lupa bilang , kalau beberapa hari ini saya surprised , koneksi LAN punya kantor mendadak lancar .. !! ngga seperti biasa yang mungkin bisa bikin tensi orang naik seketika .. XP)

*ups , saya barusan terima telepon dari my bestie .. dia bilang kalo dia ngga bisa ke kampus hari ini gara-gara mobilnya bermasalah .. berarti saya harus sendiri lagi .. :((

:: me and my bestie (intang) ^,* ::


saya ngga tau kenapa , belakangan ini saya seperti disetir sama pikiran-pikiran ngga jelas saya sendiri ..

pagi ini saya lihat sesuatu yang ngga wajar di beberapa situs favorit saya (sebut aja facebook dan twitter .. XP) , saya langsung berpikir A-Z .. ya , saya memang hobby mengait-ngaitkan sesuatu .. part A , part B , ... , part Z bisa saya hubungkan jadi satu kejadian .. mungkin pola pikir seperti ini bisa jadi berguna , tapi bisa jadi boomerang buat saya sendiri .. -.- tapi itu sekedar pikiran saya , ngga pernah saya folloow-up .. cukup saya simpan , dan cukup untuk saya tahu ..

OMG .. ! i do forget .. !! anisa , my sister , has asked me to teach her cost analysis for her midtest .. and i haven't prepared anything yet .. hmm , i hope i will get some books at the FE library this afternoon .. the target is: anisa has to get A for her 'cost analysis' .. :D :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar