Rabu, 14 Oktober 2009

. simple , tapi ngga sesederhana itu . :)

saya sadar , belakangan saya udah kehilangan banyak quality time (waktu yang berkualitas yah artinya?) .. saya bergerak seperti waktu itu ngga ada habisnya .. saya ngga sadar kalau semua serba terbatas , waktu saya , tenaga saya .. kesimpulannya: saya hidup dengan cara yang salah .. (untuk saat ini)

yeah , i have to move on (asap) !

saya tau , semuanya butuh niat (extra) .. saya juga tau , banyak yang kurang dari hari-hari saya belakangan ini .. saya kurang banyak belajar , saya kurang olahraga , saya kurang bisa rileks , saya kurang bisa me-manage waktu .. :D kenapa semuanya serba amburadul yah ? tapi bukannya semua ngga bisa berubah .. ini bukan hari-hari saya yang dulu .. kalau saya janji sekarang , i hope it's not too late ..

lagipula , saya punya nyawa baru sekarang .. konyol banget kedengerannya .. mungkin sebagian orang ngira saya sudah mati sejak 'hari itu' .. yeah , whatever lah .. tapi saya perlu tulis juga disini , kalau nyawa saya banyak .. saya punya keluarga yang super hebat .. saya punya teman-teman yang tangguh .. well , itu cukup menginspirasi saya .. dan sejak seminggu yang lalu , saya juga sudah membuka lebar-lebar mata saya .. ternyata dunia ini ngga cukup sempit buat saya .. saya bisa bahagia , sebahagia-bahagianya , walaupun cuma sehari .. hari itu saya jadi yakin , Allah mampu membolak-balik perasaan manusia (bahkan dalam hitungan detik sekalipun !)

saya memang banyak mengalami kejadian sederhana belakangan ini .. tapi ngga sesederhana itu untuk pikiran saya .. semuanya bisa terjadi dalam sehari ..

saya tetap bersyukur .. sangat bersyukur .. karena saya pernah mengalaminya .. 081009 .. :)

harusnya saya mulai pada hari itu .. tapi sekali lagi , saya harap semuanya ngga terlambat kalau harus saya mulai hari ini juga ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar