Sabtu, 03 Oktober 2009

..saat saya hampir ngga sadar lagi.. >.<

yeayy , benar-benar aneh .. stuck in my room and doing nothing ! buat saya , sendirian di satnite bukan hal yang aneh .. saya udah terbiasa , dan kelewat biasa .. bahkan waktu status saya masih taken .. hhahaha .. and i still remember , last time i spent my satnite with my bf is a year ago .. selanjutnya , saya terbiasa sendiri ..

sendirian di kamar , ngga ada kerjaan , so ngga aneh kalau pikiran saya diisi sama hal-hal ngga jelas .. yang ngga nyambung dari satu ke yang lain .. udah 3 jam saya ada di depan laptop , dengan notes dan pulpen di sebelah kanan saya .. :)

oke ! saya emang sama sekali ngga pinter nulis .. saya kurang bisa mengekspresikan apa yang ada di otak saya .. bahkan , kadang saya sendiri susah menafsirkan apa isi otak saya .. dan sekarang saya mulai belajar .. belajar dari blog ini .. :D saya mulai belajar dengan hal kecil .. semua yang baca blog ini pasti tau , kalo hampir semua (atau bahkan semuanya?) postingan di blog ini isinya curhat colongan .. ya , saya sendiri juga mulai bosan , tapi untuk bikin postingan yang ‘bermutu’ juga butuh hal-hal yang ekstra .. waktu yang ekstra , mood yang ekstra , dan suasana yang ekstra juga .. dan saya belum punya semuanya saat ini , and i promise it will happen sumday .. ^.^

well , postingan saya kali ini mungkin ngga akan nyambung , semuanya acak .. ngga ada kata sambungnya dari satu paragraf ke paragraf yang lain .. aneh , tapi semuanya original dari pikiran saya yang mulai ngga sadar ini (saya sudah ngantuk , tapi mungkin ngga akan bisa tidur sampai laptop ini saya tutup) .. :D

saya kok ngerasa , akhir-akhir ini saya jadi manusia yang sangat boros .. boros dalam arti yang sebenarnya , bukan boros air mata kaya yang orang-orang bilang .. hhahaha .. terutama soal makanan .. saya ngga sayang lagi sama uang saya , untuk urusan makanan yang saya suka .. apalagi beberapa hari yang lalu mama udah kasih statement: “kamu boleh pilih makanan apa aja yang kamu suka !” .. dan sekarang saya punya hobby baru , ‘ngafe’ sendirian , berteman laptop , notes , pulpen , hp dan headset ! it had lots of fun , i enjoy it so much ! sebagian orang mungkin akan berpikir , orang yang ‘ngafe’ sendirian pasti orang yang lagi kesepian .. tapi , saya kok berpikir lain ya .. saya bisa menemukan banyak hal-hal baru dan tentunya ide yang baru juga ..



saya sadar , saya punya satu hal yang ‘wajib’ saya banggain dari diri saya .. ‘saya cewe yang mandiri ! dan saya hampir ngga mau menyusahkan siapapun .. ‘ .. saya bisa pergi kemanapun sendirian , melakukan apa yang saya suka sendiri .. mungkin saya belum bisa bebas sepenuhnya , saya masih punya satu masalah: “saya belum bisa naik motor !” >.< tapi so far , semuanya masih baik-baik aja .. kalau saya males nyetir sendiri , saya punya hafalan rute beberapa angkot di surabaya .. :D

dan saya bersyukur , sampai saat ini Allah masih menitipkan hati yang kuat untuk saya .. saya udah ngga lagi menghancurkan pola pikir saya .. saya bangga , saya bisa tegar di atas doa , bahkan untuk semua yang menyakiti saya ..

saya ngga takut lagi disakiti , karena saya tahu , dari rasa sakit itu akan terucap doa yang indah .. dan saya yakin , sebaik-baik doa adalah doa dari hati yang sakit tapi tetap terucap dengan baik .. yeah , kesimpulan yang saya ambil sendiri memang , but still logic ! :)

sekarang .. saya sedang menangis ! bukan menangisi diri saya lagi , tapi karena breaking news: gempa Sumatra .. ada tayangan seorang ibu yang sedang mencari kerabatnya .. mereka sudah kehilangan banyak , dan Allah sudah mengambil banyak dari mereka .. mungkin saya adalah manusia yang tidak bersyukur ketika saya menangis ‘hebat’ ketika kehilangan sesuatu yang kecil .. dan entah apa jadinya kalau Allah mengambil banyak dari saya .. sepertinya saya harus mulai belajar .. pelajaran hidup yang saya terima mungkin masih dalam taraf dasar .. atau entah ada di taraf mana , hanya Allah yang tahu ..

dan quotes of the day :

“For everything you have missed, you have gained something else, and for everything you gain, you lose something else.” (Ralph Waldo Emerson)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar