Selasa, 06 Oktober 2009

..malam ini?? entahlah..

well , i start being sooo sleepy right now .. but i think i have soo many thing to tell (b'vo i do forget .. hhehe)

hari ini .. singkat , tapi berjuta rasanyaa .. (jiaaahh , bahasanya !) :D

pagi hari , saya sudah merencanakan banyak hal .. mulai dari kirim paket , masukin mobil ke bengkel , 'mencari' beberapa barang di mall , les, and so on .. dan malam ini , saya harus terima kalau beberapa rencana itu ternyata ngga sempurna ..

saya berangkat kesiangan ! itu awal dari segalanya .. walhasil , saya juga kesiangan sampai di bengkel .. dan yang bikin saya shocked , 'mas' yang ada di bengkel bilang kalo saya harus nunggu 2-3 jam karena banyak yang harus di-cek .. okaaaaaiii , saya nyoba nunggu .. dan ternyataaa , waktu nunggu itu harus ditambah jam istirahat pegawai yang ada di bengkel .. aaaaarrgh ! kalo bisa dibayangin , saya udah kaya' setrikaan yang kerjaannya mondar-mandir di waitin' room .. kebodohan saya adalah:
  1. saya lupa bawa sandal yang biasanya selalu stand-by di mobil .. walhasil , saya harus duduk-berdiri pake high heels .. (gilaaa , ke bengkel pake high heels ??) =.=
  2. saya lupa , kalo ke bengkel = nunggu .. dan saya ngga bawa makanan sama sekali .. dengan perut yang sama sekali ngga diisi dari pagi .. :((

setelah kira-kira 4 jam , akhirnya mobil itu kelar juga .. GM adalah tujuan berikutnya .. ! :D :D masuk area parkir , semua masih aman-aman ajaa .. waktu mau ambil posisi buat parkir , tau-tau mobil ngeluarin suara-suara ngga jelas .. saya dan mama panik ! yang ada di pikiran kita sama: COMPLAIN ! yeaaahh , akhirnya ke GM cuman numpang bayar parkir .. :(( makin sakit hati lagi waktu keluar GM , mobil ngga 'rewel' lagi .. mau balik lagi , waktunya ngga cukup .. my lil brother had to be picked up at 4.30 p.m .. huh !

*wheeww , i think i have to stop typing .. i have just received message that there will be 'big' earthquake at 1 a.m. (whaaaatt??)

Lindungi kami yaa Allah .. entah esok hari masih ada atau tidak , lindungi kami dengan kasihMu .. peluklah kami dengan rahmatMu .. amiin ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar