Minggu, 25 Oktober 2009

..daddy , we love u ! (part 2)

*suasana hati saya sedang kacau .. benar-benar kacau .. tapi sudahlah , mari kita skip ini ..

beberapa menit lagi , saya harus sign out dari sini .. papa harus (kembali) meninggalkan gresik .. kembali ke aktivitasnya lagi ..

dan ..

saya paling benci momen ini !

saya benci saat kami tiba di airport , papa turun dari mobil dan membuka bagasi mobil , kemudian mengambil beberapa barangnya .. kami cium tangan papa , dan bilang: "ati-ati ya pah ! "

saya benci saat kami tiba di stasiun dengan kereta yang sudah menunggu .. papa masuk ke dalam kereta , lalu keluar lagi untuk sekedar say goodbye .. dan kemudian ada announcement kalau kereta akan segera berangkat .. lagi-lagi kami mengucapkan selamat tinggal ..

tapi papa , laki-laki terhebat yang pernah saya kenal .. laki-laki paling tangguh yang pernah ada dalam hidup saya .. laki-laki terbaik untuk saya dan untuk keluarga saya ..

seorang yang hidup dengan prinsip-prinsipnya .. keras , tapi bijaksana .. kaku , tapi hangat .. itulah papa ..

u're the best man we've ever had , dad .. we love you sooo much !

**oke , sepertinya saya harus benar-benar sign out .. even i wanna talk much more 'bout this topic .. and i promise i will do it on my another post ! :)

1 komentar:

  1. Sepertinya Pak Wawan Darmawan merupakan salah satu ayah terbaik di dunia yang dimiliki Teh Sarah. Wah, saya ngiri nih. Ngiri bisa jadi Pak Wawan Darwawan yang begitu bisa mengambil hati anak-anaknya. Kan biasanya yang paling deket Ibu. terutama cewek kan. :-D Hehe

    BalasHapus