Senin, 19 Oktober 2009

..rasa ini , rasa ini..

aneh aneh aneh ..

(lagi-lagi) saya patah hati , but i'm okay .. saya juga heran , emang ada yah patah hati yang ngga nyakitin ? saya benar-benar ngga ngerasa apa-apa sekarang .. atau jangan-jangan saya memang sudah kebal ? hahahaha , LoL ..

dia .. not too special , dari segi manapun malah .. :D tapi cukup bikin saya ngga berkedip dalam sehari .. kita bahkan hampir ngga pernah ada dalam jarak yang dekat .. feelin' so weird deh !
(sekarang) saya sedang patah hati .. even though , i know for sure he's never meant to do those things to me .. bcoz i did it by my self ! haha , konyol ! :D :D

saya sendiri ngga tau apa yang saya rasain sekarang .. tapi saya bersyukur , akhirnya saya jatuh cinta (lagi) , walaupun cuma sehari .. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar