Kamis, 22 Oktober 2009

*sssssttt , nyolong waktu .. :D

**ssssstt , saya lagi curi-curi waktu di sela revisi skripsi yang belum kunjung kelar* :D :D



saya cuma mau bilang: kaki saya lecett ! huhuw ..



aneh , dari jaman 'baheula' , saya ngga pernah beres milih sepatu .. kalo ngga kegedean , pasti kekecilan .. padahal sebelum beli , semuanya fine ! terus waktu dipake sekali , bikin kaki lecet berhari-hari .. >.< kadang saya harus sedia plester sebelum pake sepatu .. parah ngga sih ? hhehe ..

eniwei ......................................

october 22nd 2009 22:22 ..

i can't believe .. i've passed it well , perfecto ! yeaaayyy... :D

(*ada apa dengan tanggal ini ? well , cukup saya yang tau .. awalnya saya pengen menghapus tanggal ini dari ingatan saya , tapi logisnya , ngga mungkin! dan biar saya tetap mengingat tanggal ini , asal saya bisa melupakan rasanya .. ini baru logis ! ^,*)

. the stupid neither forgive nor forget; the naive forgive and forget; the wise forgive but do not forget . -Thomas S. Szasz-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar