Selasa, 20 Oktober 2009

..know more , learn more.. :)

okaiii , bunch activities have made me going crazy .. ! -.-

bukan hari ini , tapi mungkin sekarang akumulasinya .. entahlah ..

hari ini ngga banyak yang saya lakukan .. just stayed at home , sometimes went out with my mom for some purposes .. it's sooo much different with 3 days b'vo when my mom wasn't at home .. it sounds silly when i called myself by 'inem' .. inem at my own house .. hhehehe

anyway , 3 hari itu saya jadi tahu banyak .. saya jadi tahu gimana susahnya jadi mama .. i should do what my mom always do .. well , it was not easy at all ! hampir jadi 'single fighter' yang sesungguhnya .. :D yeah , it's not bad .. at least , saya jadi banyak belajar .. :)

i've just arrived at home now after following an english course .. i took a conversation class there .. sssstt ! i wanna tell you a secret of me .. i've almost never spoken english at all for about 5 years ! and that's why i'm shocked when i got 600 for my ELPT score .. how come ?? only God knows .. :))

oke , saya ngga akan bicara banyak soal ke'vacum'an saya selama hampir 5 tahun itu .. saya juga ngga akan bicara banyak soal keajaiban skor ELPT saya .. :D saya cuma memutuskan untuk kembali belajar , dan itu butuh partner .. sudah hampir setahun saya cari info soal english course di surabaya .. bahkan saya hampir ambil kelas di tempat mantan saya pernah belajar .. hahahaha XP .. tapi selalu aja batal .. ! alasan dominasinya yaa karena kebanyakannya kelas malam .. dan keajaiban besar kalau saya diijinin pulang pergi Gresik-Surabaya lewat dari maghrib .. :D :D

dan akhirnya ..........

saya kembali ke tempat saya belajar 6 tahun yang lalu .. tapi justru 'tempat' itu yang membesarkan saya .. :) so nice to come back there , with the same teacher , but different classmates .. mereka semua orang-orang yang menyenangkan , walaupun kadang saya dengar pertanyaan yang super duper konyol , seperti : apakah kata 'without' ada hubungannya dengan kata 'with' dan 'out' ? (+_+')?? saya (bahkan seisi kelas) ngga tau apa 'bapak' itu serius or just trying to make a joke .. tapi saya appreciate , mereka semua orang yang mau belajar .. bahkan dengan kemauan yang 100x kali lebih besar dibanding saya (perhaps!) ..

. it doesn't matter how slowly you go so long as you don't stop . (confucius)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar