Kamis, 22 Oktober 2009

..nggapentingnggapenting..

pagi ini saya bangun tidur dengan mimpi yang super duper aneh .. =.=

tapi bukan itu yang mau saya ceritain disini .. saya tiba-tiba ingat kejadian semalam , waktu saya iseng-iseng buka FB account saya .. *ups , ada si mantan online .. :D tapi lagi-lagi bukan itu masalah utamanya (sebenarnya bakal jadi masalah , tapi nantii .. XP)

saya iseng update status , dan ngga aneh kan kalau ada beberapa comment yang muncul di status saya .. terus saya 'tinggalin' sebentar situs FB itu , dan ngga lama ..

eng ing eng ...........

status saya udah jadi forum debat ! debat diantara dua orang , dan salah satunya , mantan ! (tapi bukan masalah "mantan atau bukan" .. ) .. saya cuma heran aja , "apa sih yang lagi mereka ributin ?" :D :D :D

well , postingan ngga penting sih .. paling ngga penting , perhaps ! but i'd like to share many things here .. ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar