Senin, 19 Oktober 2009

..kalau itu pikiran saya , lalu ??

berpikir positif , ngga semudah ngomongnya .. !

dan saya yakin , sebagian besar orang akan setuju ..

tonite , i've just arrived at home .. too tired to open my PC .. but i dunno , i'm forced to do it by my self .. and you know ? i've seen something that 'caught' my eyes on my FB .. well , realized or not , it brought me to flashback to few months ago .. :(

oke , saya ngga akan meyakini kecurigaan saya yang dulu itu benar .. saya (mencoba) untuk ngga peduli , benar atau tidak .. yang kondisinya sama dengan saya mungkin akan punya pemikiran klise semacam , "bukan urusan saya lagi .." .. dan sekali lagi , easily spoken but not easily done .. atau mungkin sekedar pikiran untuk menghibur diri ? yeah , whatever lah ..

saya sendiri juga ngga bisa bicara banyak soal itu .. saya memang blank untuk urusan itu .. i try my hardest to move on , dan saya harus jujur: itu sulit ! tapi , kata ‘try’ disini bukannya unmeaning kan ? :))

dan saya ngga akan lagi mencoba menghibur diri dengan pemikiran “bukan urusan saya” .. tapi yang ada di mindset saya sekarang: urusan saya sekarang adalah diri saya sendiri..” .. always trying my best to control my mind .. control my feeling .. hopefully ! ^,*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar