Rabu, 21 Oktober 2009

..okay .. it's okayy .. :|

(again) .. i return to my PC , after an unsuccessful plan .. :D

hari ini harusnya saya ada di kampus .. tapi mendadak saya harus turun di tengah jalan , terus balik ke gresik .. just because of a confusing reason .. (+_+")? .. and i will be back tomorrow .. yeah , it's okayy .. (menghibur diri mode: ON)

sekarang , saya di rumah dan baru sadar kalau saya melupakan beberapa hal , for ex:
:: saya lupa kalau punya urusan lain di kampus .. saya harus ke RBFE buat photocopy beberapa buku untuk referensi AnBi-nya Nisa .. (sampai sekarang saya masih bingung dimana buku-buku saya yang dulu .. hehe)

:: saya lupa kalau belum confirm ke IAI soal pendaftaran Brevet Pajak .. :((

:: saya lupa kalau ada file yang harus saya buka di kampus .. (secara PC & laptop saya ngga compatible buat MsWord 2007 =P )

dan sekarang juga , saya lagi nunggu download file converter yang lamanya amit-amit .. huuuft ..
-.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar